blogdesa.id

Bupati Demak HM. Natsir , Mujahadah Harus Kita Kembangkan dan Pertahankan

Demak –  Masyarakat desa Cabean kecamatan kota menyelenggarakan acara “ Mujahadah Kubro Padang Jagad” cabang Demak Sabtu ( 8/4) . Hadir dalam kesempatan itu KH. Chaedar Muhaimin Affandi Pengasuh Ponpes Krapyak Jogja, Bupati Demak dan juga pejabat lainya.

Bupati Demak mengatakan , acara Mujahadah di Demak harus di pertahankan dan dikembangkan . Dengan acara mujahadah persatuan dan kesatuan tetap terjaga. Oleh karena itu Bupati megucapkan terima kasih kepada seluruh warga Cabean atas terselenggaranya acara Mujahadah malam ini. Kegiatan seperti ini harus di pupuk dan dikembangkan.

“ Orang luar negeri merasa bingung dengan acara semacam ini , tanpa mendapatkan apa-apa dan mau mengeluarkan apa apa untuk kegiatan semacam ini. Islam di Indonesia ya semacam ini Demak juga menjalankan semacam ini. Semuanya ini kita mengharapkan ridho Allah SWT “, kata Bupati Natsir,

Dalam kesempatan itu Natsir juga memohon do’a dan restu kepada semua yang hadir. Agar Demak menjadi wilayah yang aman dan nyaman bagi semuanya. Dia mengapresiasi positif semua kegiatan yang tujuannya memohon kepada Allah SWT. Ada yang bernama Mujahadah , istighosah , Do’a bersama tujuannya semua sama.

Sementara itu dalam tausiahnya KH. Chaidar Muhaimin Affandi mengatakan , kegiatan seperti ini adalah untuk menata hati kita supaya bersih . Selain itu wujud kita saling menghargai dan menghormati dalam rangka mengharap berkah dari Allah SWT. Kuncinya adalah kita harus beristighfar sebanyak-banyaknya kepada Allah. Dengan istighfar yang banyak hati kita akan dibukakan oleh Allah SWT.

“ Saya juga kagum pada pak Bupati Demak ini , dari dulu sebelum jadi pejabat tidak ada perubahan dalam sikap dan tutur katanya , Mudah-mudahan hal ini terus dijalankan semoga Demak aman dan nyaman bagi warganya Aminn”, tambah KH. Chaidar. (Muin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply