blogdesa.id

Kodim Demak Jalin Keakraban Dengan Wartawan

Demak – Komandan Kodim 0716/Demak (Dandim Demak ), Letkol Inf Agung Udayana,SE menggelar acara silaturahni dengan sejumlah Pemred dan insan pers sekota Demak, yang berlangsung di Aula Makodim setempat, Jln.Kyai Singkil No.01 Demak, Senin (3/4/17).

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran para undangan sekalian, yang sudah rela datang menghadiri acara silaturahmi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah rela datang menghadiri acara silaturahmi ini apalagi Kodim 0716/ Demak pernah menjadi juara satu jurnalis semua itu tidak luput dari teman media.

Saya menitipkan kepada rekan pers bagaimana kita bisa memberikan berita yang bagus dan bisa membantu untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia wilayah demak yang maju dan kondusif.”, ucap Dandim.

Lebih lanjut dikatakannya, acara silaturahmi dengan sejumlah media ini, dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pers dan TNI, dalam memajukan wilayah Demak khususnya,” katanya.

“Saya akan tetap menerima masukan dari wartawan, baik mengkritisi sekalipun. Kalau memang hal itu demi kemajuan TNI khususnya Kodim 0716/Demak.”

Dari pertemuan silaturahmi saat ini, lanjutnya, Dandim sangat mengharapkan para insan pers yang hadir dapat terus bekerja sama dengan TNI Khususnya Kodim 0716/Demak.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut mantan Akmil 96 ini juga memaparkan tentang sejumlah tugas dan tanggung jawabnya dalam turut membantu masyarakat dan menciptakan keamanan lingkungan, termasuk pembinaan teritorial dan georgafi kondisi sosial.

“Melalui komunikasi kekeluargaan yang baik, kami berharap dukungan dari teman- teman wartawan terhadap sejumlah kegiatan kami dalam melindungi, melayani dan membantu masyarakat,” tambah Dandim.

Sementara itu perwakilan Wartawan Ismail juga menjelaskan, ini juga merupakan perhatian yang positif dikalangan Wartawan atas atensi yang diberikan TNI AD melalui Kodim 0716/Demak.

Tambahnya semoga kedepan perhatian yang positif ini tetap di pertahankan sehingga Wartawan dan TNI tetap kompak terkait dalam pemberitaan yang mengedepankan Bangsa dan Negara.

Turut mengadiri acara pertemuan tersebut, Wartawan Media Cetak, Media Online, dan Media TV. (Pendim 0716/Demak)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply