blogdesa.id

Mahasiswa Kebidanan Di Temukan Tewas , Di Duga Korban Pembunuhan

Demak – Rabu Sore (3/12) desa Wonoketingal kecamatan Karanganyar digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di saluran air pinggir jalan raya Demak – Kudus . Mayat seorang wanita muda setelah diidentifikasi ditemukan jatidirinya bernama Eka Jani Megawati  (22) warga desa Cendana RT 03 RW 06  kecamatan Dawe kabupaten Kudus.

Sebelumnya berita penemuan mayat ini menjadi trending topic di laman FB berbagai komunitas sekitar Kudus , Demak dan Jepara. Sehingga tidak berselang lama akhirnya terungkap bahwa mayat yang ditemukan itu warga Kudus. Gadis yang malang itu adalah putrid Kamituwo Cendana Kudus.

Korban saat ditemukan  mengenakan baju merah maron serta rok hitam itu terluka pada dagu dan mulut mengeluarkan darah. Di lokasi kejadian yang tak jauh dari SPBU Wonoketingal itu ditemukan sepeda motor Honda Scoopy bernopol K 2895 AR, Handphone, tas, dan dompet korban.

Semula warga menyangka, Eka adalah korban kecelakaan yang terjatuh ke saluran irigasi, namun saat akan ditolong, tak jauh dari lokasi kejadian terlihat seorang lelaki justru kabur dengan dibonceng temannya yang sudah siap di atas motor.

“Saat itu saya usai mengisi bensin di pom. Saat melintas di lokasi saya melihat ada motor dan helm tergeletak tapi tak ada orangnya. Saya kira ada korban kecelakaan. Saat saya dan warga mendekat dan mencoba menolong, terlihat seorang cowok yang membawa tas ransel kabur dari lokasi kejadian, ” terang warga Dukuh Gajah Lor, Desa Wonoketingal, Sulistiono (30) seperti yang dilansir dari Tribun .

Kejadian ini lantas menjadi tontonan warga, Aparat Kepolisian pun langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas kemudian melarikan jenasah korban ke RSUD Sunan Kalijaga Demak.

“Dari identitas yang ditemukan, korban adalah mahasiswiAkademi Kebidanan Ngudi Waluyo Ungaran. Dugaan sementara dia adalah korban pembunuhan. Ada beberapa luka di tubuhnya, ” Kata Kepala SPK Polres Demak, Ipda Guyup Kartono. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply