blogdesa.id

Hore !!!! Pelaku KDRT di Geneng Jepara Di Tangkap

Jepara – Seraju (45), warga RT 03 RW 01 Desa Geneng Kecamatan Batealit Kabupaten Jepar  Pelaku tindak kejahatan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),a, berhasil di ringkus kurang dari 24 jam setelah kejadian. Bapak tiga anak melarikan diri ke Semarang setelah menganiaya mantan istrinya, Siti Hadroh (37) dan anak sulungnya, Afrianto (15), Rabu (28/10) pagi.
,Ditangkapnya Seraju itu berkat kesigapan aparat kepolisian Jepara . Seperti yang disampaikan Kapolsek Batealit AKP Hendro Astro bahwa pelaku diburu dan berhasil diringkus di tempat persembunyiannya kota Semarang.

 “Pelaku sudah kami tangkap di Semarang hasil koordinasi dengan kepolisian setempat,ujar Hendro
,
Sesampainya di Jepara  Seraju akan langsung dibawa ke Mapolsek Batealit untuk diperiksa lebih lanjut. Termasuk memeriksa kondisi kejiwaannya. Ini mengingat, Seraju memiliki catatan medis pernah menjalani perawatan kejiwaan di Poli Jiwa RSUD Kartini Jepara.

“Pada tahun 2014 pernah dirawat di Seruni (nama Poli Jiwa RSUD Kartini),” kata Hendro
,
Seperti diketahui, Seraju diduga telah menganiaya mantan Istrinya Siti Hadroh dan anaknya Afrianto keduanya saat ini telah meninggal dunia . Awalnya hanya Afrianto yang tewas karena luka di Kepalanya , namun saat berita ini diturunkan ada info yang mengabarkan Siti Hadroh juga meninggal dunia. Kini Seraju mendekan di tahanan kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatan sadisnya itu.

Budi Kangend Masalaluw
Budi Kangend Masalaluw Eh istrinya bru meninggl ni, pgii tdi

Pakel Cyanx Mamah
Pakel Cyanx Mamah innalillahiwainnailaihieojiun ,,bneran gag ??

Deddik Es Je Pe
Deddik Es Je Pe iku sek d apakno kok sek iso mti kbeh bro.niato d hajar teko mlayu neng tanga ne.nek nganiaya kyo opo moduse. d pecok2 kro pisau ya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply