blogdesa.id

Inilah “ Alat Tambal Ban” Bakar Super Cepat Buatan Maksum dari Jepara

Jepara –  Maksum ( 43) warga desa Tedunan kecamatan Kedung kabupaten Jepara kembali berkreasi dengan membuat alat tambal ban bakar dengan modifikasi, sehingga waktu bakarnya jauh lebih cepat. Jika menggunakan alat tambal ban biasa yang menggunakan komponen torak bekas waktu bakarnya bisa lebih 20 menit, namun jika menggunakan alat tambal ban baru ini kita hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Sehingga alat tambal ban ini cocok digunakan oleh pengusaha tambal ban dengan intensitas yang cukup tinggi.

“ Keistimewaan alat tambal ban ini cepat panasnya  karena saya menggunakan plat stenlis sebagai sebagai pemanas dalam waktu 5 – 10 menit karet tambal akan melekat kuat pada tambal ban yang bocor. Dengan pemanasan yang cepat secara tidak langsung juga menghemat bahan bakar dan juga waktu “ ujar Maksum pada  kabarseputarmuria  yang menemui di rumahnya.

Selain ekonomis bahan bakarnya cara pakainyapun mudah , perapian terletak di bagian bawah sehingga pembakaran lebih cepat . Selain itu pembakarannyapun cukup aman meski diruangan yang banyak anginnya , sehingga api tidak akan menyambar ban yang ditambal. Jika masih menggunakan alat tambal ban biasa dalam menambal ban kita harus berhati-hati apalagi jika kondisi angin cukup besar alat tambal ban harus di tutup agar apinya tidak menjalar ke ban. Bentuknyapun cukup simple sehingga alat tambal ban ini bisa dijual dengan on- line dengan cara dikirimkan via titipan kilat, ataupun menggunakan jasa pengiriman barang di kantor Pos .

“ Ya untuk tahap awal  alat tambal ban ini kita jual Rp 150.000– setiap unitnya , jika pembelian banyak tentu ada discount. Untuk yang beli dengan cara on line harus menyertakan alamat terlebih dahulu untuk menentukan ongkos kirimnya  setelah ketemu ongkirnya maka pembeli mengirimkan sejumlah uang , setelah kiriman uang datang barang segera dikirim dengan bukti no resi pengiriman “, ujar Fatkhul Muin Pengelola Blog “ Pusat Informasi Masyarakat Pesisir” / www.for-mass.blogspot.com.

Fatkhul Muin yang aktif menulis diberbagai media On line mengatakan Maksum sebelumnya telah membuat alat tambal ban electric yang saat ini sudah mulai laku di pasaran , dari catatan pemesan alat tambal ban ini sudah hampir merambah seluruh Indonesia. Oleh karena itu bagi pengusaha tambal ban yang masih senang pada alat bakar Maksumpun memodifikasi alat tambal ban bakar ini menjadi lebih cepat. Alat tambal ban bakar baru modifikasinya itu diberi nama Alat Tambal Ban Super Cepat ( ATB SEPAT)  yang jika digunakan benar-benar cepat.

Bentuknyapun ramping , dengan tinggi 30 cm dan lebar 15 cm alat tambal ban ini cocok dipergunakan siapa saja dan dimana saja. Untuk yang sudah mempunyai usaha tambal ban alat ini bisa digunakan serep jika kondisi usaha tambal ban ramai. Bagi yang rumahnya jauh dari jasa tambal ban alat ini bisa dipergunakan sendiri dirumah , bahkan anda bisa membuka usaha baru tambal ban yang melayani tetangga kiri kanan. Dan bagi yang belum mempunyai pekerjaan dengan memiliki alat ATB SEPAT ini anda bisa membuka usaha tambal ban yang cukup prospektif karena sepeda dan sepeda motor saat ini jumlahnya makin banyak.

“  Dengan membeli cara On line ini siapapun bisa memiliki alat tambal ban ini , dengan mengirim sejumlah uang yang saya sebutkan berdasarkan harga pokok dan ongkirnya orang dimanapun bisa memiliki alat tambal ban ini . Karena barang kami kirimkan dengan jasa pengiriman barang sehingga barang bisa diterima langsung ke rumah anda. Jika dihitung beli sendiri dan cara on line harganya tidak berbeda jauh karena kita tidak perlu mengeluarkan transport “, tambah Fatkhul Muin dengan memberikan no HP yang bisa dihubungi atau yang ingin pesan barang 085641629350 Atau baca di SINI ( FM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply