blogdesa.id

Wow ,Nikmatnya Bakso dan Mie Ayam “Mantep” Lebuawu Jepara

Jepara – Jika anda kebetulan menuju ke kota Jepara dan lewat Pecangaan , silakan singgah dan menikmati mantapnya rasa Bakso dan Mie Ayam “ Manteb “ Lebuawu. Bagi warga seputaran Pecangaan pasti telah mampir dan merasakan nikmatnya kuliner yang di yakini asalnya dari negeri China . Ya Bakso dan Mie Ayam dari warung yang terletak di jalan raya Kudus Jepara pertokoan Lebuawu ini sangat ngangeni .

Selain kuahnya yang tidak terlalu kental dan berkesan ringan di mulut , gelondongan baksonya juga membuat lidah ketagihan. Selain kenyal jika dimakan rasa daging sapinya juga nendang banget. Apalagi dipadukan dengan kuah  yang disertai mie putih, sawi dan juga kecap dan saus pedas . Wah membuat lidah semakin bergoyang-goyang.

“ Warung Bakso dan Mie ini buka mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam , jika kondisi ramai kadang-kadang belum jam 9 malam udah beres-beres Mas “, ujar salah satu karyawan Bakso Mantep Lebuawu pada Kabar Seputar Muria .

Kenikmatan Bakso dan Mie Ayam “Manteb” memang beda dengan warung yang lainnya. Sehingga warung ini tiada sepi dari pengunjung dan pelanggan.  Mulai di buka sampai malam hari tempat parkir Warung Bakso ini penuh dengan kendaraan roda dua yang terparkir keluar masuk bergantian. Beberapa mobilpun kadang terparkir di sana.

Sehingga hal ini membuat rejeki bagi tukang parkir .” Lumayan mas markir di sini , karena warung bakso yang paling ramai di seputaran Pecangaan ya disini tempatnya “, ungkap tukang parkir yang mangkal di depan Warung.

Selain bakso dan Mie ayam , untuk minuman di warung ini juga banyak pilihan. Ada Es Campur dengan berbagai macam isi , Es teh dan juga Es Jeruk yang menggugah selera kita. Sehingga tidak mengherankan jika pengunjung Warung ini tidak beranjak dari tempat duduk sebelum menghabiskan hidangan yang disajikan.

Selain sendirian para pelanggan Bakso Mantep ini juga datang berombongan , biasanya mereka adalah karyawan sebuah kantor yang janjian datang ke warung bakso ini untuk membicarakan suatu hal. Sambil makan bakso atau Mie ayam merekapun ngobrol satu sama lain dengan santai. Jika mereka sudah selesai ngobrol merekapun cabut bersama-sama.

Bagaimana untuk harganya ? Warung bakso dan Mie Ayam mantep ini harganya cukup merakyat ,satu mangkok bakso atau Mie ayam ditambah Es campur atau Es Jeruk dengan uang Rp 15 ribu dapat kembalian. Harga semangkuk Bakso atau Mie ayam hanya Rp 7 ribu, ditambah minuman pergelas berkisar Rp 2 ribu – 3 ribu rupiah.

Nah bagi pembaca yang belum pernah merasakan nikmatnya Bakso dan Mie Ayam “Mantep” Lebuawu ini bisa mampir  pertokoan Lebuawu. Selain tempatnya pinggir jalan besar juga tempat parkirnya cukup nyaman baik untuk sepeda motor atau mobi. (Muin)

TOKO BUKU DAN KITAB ONLINE

BUKU PRIMBON LENGKAP

TOKO BUKU DAN KITAB SUPER LENGKAP

ALAT TAMBAL BAN ELECTRIC

ALAT TAMBAL BAN BAKAR SUPER CEPAT

MENCUCI TANPA SABUN  SUPER HEMAT 

MAINAN MURAH SERBA 1000 RUPIAH 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply