blogdesa.id

Pembunuh Fita Tertangkap Di Tangerang

Demak – Sat Reskrim Polres Demak berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang  terjadi di persawahan desa Klitih kecamatan Karang tengah kabupaten Demak, pada hari Senin 21 September 2014, pukul 05.00 wib.Korban ditemukan oleh warga yang sedang mengambil tanah dari persawahan. Pertama di ketemukan korban dikira boneka.

Korban bernama Fita Nafiata, 13 tahun, pelajar warga dukuh Ngrapah desa Sampang kecamatan Karang Tengah. Sedangkan pelaku pembunuhan Sulistriyono, 23 Tahun warga desa. Klitih kecamatan Karang Tengah  kabupaten Demak.

Pelaku ditangkap di sekitar Jalan  Pesantren, Kreo Selatan, Larangan Tangerang Banten sedang kerja di bangunan. Usai melakukan pembunuhan tersangka lari ke Tangerang untuk menghilangkan jejak. Namun berkat kesigapan aparat tersangka akhirnya terendus juga.

Kronologi kejadian lebih kurang pukul 22.00 wib. Hari Minggu 20 September  2014, pelaku mengajak pertemuan dengan korban dengan dalih diajak ketemu dengan pacar korban yang bernama Moh Santoso. Sampai di TKP   korban  tidak menemukan sang pacar nya akan melainkan bertemu dengan pelaku.

Korban diajak pelaku ngobrol sejenak ditengah sawah sebelum akhirnya pelaku membunuh korban dengan cara membekap mulut korban dan menjerat leher korban dengan kain (ikat pinggang milik korban).

Motip pelaku melakukan pembunuhan karena sakit hati. Korban sering diejek di hadapan mertua pelaku yang mengakibatkan pelaku diusir dari rumah mertuanya. Dengan dalih tersebut diatas pelaku nekat membunuh korban dan membuangnya di tengah persawahan.

Adapun Barang Bukti  yang disita potongan kain yang digunakan untuk menjerat leher korban, 2 buah HP milik korban dan tersangka , serta  sepeda ontel milik korban.(Stm).

Haji Aman dan Lancar bersama KBIH ” Al-Firdaus” Jepara hubungi di  085 290 375 959

TOKO BUKU DAN KITAB ONLINE

BUKU PRIMBON LENGKAP

TOKO BUKU DAN KITAB SUPER LENGKAP

ALAT TAMBAL BAN ELECTRIC

ALAT TAMBAL BAN BAKAR SUPER CEPAT

MENCUCI TANPA SABUN  SUPER HEMAT 

MAINAN MURAH SERBA 1000 RUPIAH 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply