blogdesa.id

Jumhur Ajak Geruduk DPR “lawan Anasir Orde Baru”

Desamerdeka – Jakarta : Jumhur Hidayat, Mantan Kepala BNP2TKI mengajak masyarakat peduli hak politik rakyat di Jakarta dan sekitarnya beramai ramai mendatangi DPR RI yang hari ini akan melakukan Paripurna pengesahan UU Pilkada.

“Besok Kamis, 25 Sept 2014 DPR akan memutuskan apakah Pilkada dilakukan oleh DPRD atau langsung oleh rakyat. Artinya hak memilih rakyat termasuk kita semua akan dipasung bila Pilkada dilakukan DPRD.” kata Jumhur dalam BC BBM nya kemarin (24/09).

Karena itu kita harus melawan karena pikiran ini berasal dari kaki tangan anasir-anasir Orde Baru yg ingin mengembalikan kejayaan Orde Baru dengan memberangus hak politik rakyat, lanjut penggagas Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) yang dalam pilpres lalu mendukung Jokowi JK.

“saya mengajak Para Sahabat utk beramai-ramai mendatangi Gedung DPR RI menekan mereka agar tdk berkhianat terhadap rakyat dan cita-cita reformasi. Mari kita berkumpul pada Kamis, 25 Sept 2014 di depan TVRI Jam 13.00 wib utk bersama-sama menuju DPR” , demikian ajak Jumhur

Dipenuutup pesan BBM jumhur menyampaikan “Sekali saja kita membiarkan hak kita dirampas, maka hak-hak kita berikutnya juga akan dirampas. Pilihan kita hanyalah tunduk menyerah dan ditindas atau bangkit melawan dan insya Allah menang!” (skss)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.