blogdesa.id

Aqua Kenalkan Budaya Sehat dan Aman

Desamerdeka – Klaten : PT Tirta Investama Klaten (PT TI) Rabu, 24 September 2014 mengadakan pengenalan budaya safety dimana anak di usia dini dianjurkan mengenal Kesehatan & Keselamatan melalui Team Puskeji ( Peduli Keselamatan Jiwa) Aqua. Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah TK Mentari Kid Bp Guntur mengatakan banyak terima kasihnya terhadap pabrik Aqua yang sudah peduli dengan anak-anak di usia dini dimana harapan kedepannya kegiatan seperti ini bisa dilanjutkan untuk seluruh anak-anak di kecamatan Tulung.

Kegiatan Puskeji Ini dirutin dilakukan selama 3 bulan sekali tergantung permintaan melalui surat yang ditujukan kepada PT TI, dimana tujuan kegiatan ini untuk menanamkan Safety sejak dini agar timbul kesadaran diri terhadap anak-anak tanpa diperintah, ujar Bp Joko Santosa selaku ketua team Puskeji Aqua Klaten.

Anak-anak TK Mentari Kid diajak ikut aktif dalam permainan yang diberikan oleh team Puskeji yang mana permainan itu didalamnya mengenalkan Safety ( Kesehatan & Keselamatan ). Selain permainan Puskeji juga mengundang kak Amir untuk mengajak anak-anak ikut mendengarkan dongeng dari Asosiasi Dongeng Jawa Tengah.

pu kes ji 1

 

Sumber :  Mohammad Ramadhan melalui presrelease@gmail.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.